Produk promosi adalah berbagai macam objek yang diberikan oleh perusahaan untuk mempromosikan merek dan memperoleh pelanggan baru. Produk promosi dapat berupa mug, tas, pulpen, payung, USB, powerbank, notebook dan banyak lagi.

Notebook adalah salah satu barang yang berdaya guna tinggi, khususnya untuk pelajar dan karyawan kantoran. Selain untuk mencatat materi, notebook juga bisa digunakan sebagai planner book untuk menyusun to do list (daftar tugas yang harus diselesaikan dalam waktu tertentu). Meski saat ini sudah ada notebook digital yang bisa diunduh di ponsel pintar, notebook dalam bentuk fisik sangat membantu bagi orang-orang yang suka menulis langsung di buku.

Notebook atau juga disebut buku tulis atau buku notes adalah buku atau tumpukan halaman kertas yang sering diatur dan digunakan untuk tujuan seperti menulis catatan atau memo, menuangkan tulisan diary, menggambar, membuat buku coretan atau sontekan. Mengingat kepraktisannya dalam kehidupan sehari-hari ketika kita harus membuat catatan, menandai pengingat maupun menuliskan nomor telepon maka notebook jadi pilihan yang tepat untuk mempromosikan merek perusahaan Anda karena notebook merupakan media cetak masal dengan harga terjangkau.

Notebook memiliki beragam jenis ukuran dengan kustom desain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan atau organisasi. Notebook berfungsi untuk mencatat hal yang dianggap penting (biasanya lembarannya dapat/mudah dilepaskan), notebook juga bisa digunakan sebagai media promosi perusahaan Anda. Bagian sampul notebook dapat dicetak logo, nomer telpon dan info tentang perusahaan Anda. Hal itu secara tidak langsung akan memudahkan masyarakat dalam mengenali dan mengingat merk perusahaan Anda.

Notebook biasanya banyak digunakan perusahaan khususnya saat seminar dan disertakan dengan pulpen promosi sebagai pelengkap hadiah yang dipersonalisasi untuk memberi penghargaan kepada pelanggan dalam jangka panjang atau untuk menyambut mahasiswa baru ke program gelar, ini adalah cara terbaik untuk membangun atau mengkonsolidasikan hubungan antara institusi-siswa atau perusahaan-klien.

Jika Anda tertarik untuk memesan produk-produk promosi baru untuk perusahaan Anda, pertimbangkan untuk membuat notebook atau notes. Souvenirpedia menawarkan kustomisasi dan pencetakan pada semua produk kami sesuai dengan desain dan budget Anda. Dengan metode branding yang tepat, Anda dapat yakin bahwa logo dan merek Anda akan bertahan pada produk Anda selama bertahun-tahun.