Artikel: Menuju Pertumbuhan Bisnis Dengan Tas Promosi

//Artikel: Menuju Pertumbuhan Bisnis Dengan Tas Promosi

Artikel: Menuju Pertumbuhan Bisnis Dengan Tas Promosi

Tas promosi adalah tas yang sering digunakan untuk acara seminar, workshop, pelatihan, diklat dan yang lainnya. Model dan bahan dari tas promosi sangat beragam baik itu berupa tas karung goni, kanvas, parasut, blacu, spunbond, paper bag, goodie bag dan lain sebagainya.

Selama ini tentu Anda pernah mendapatkan atau melihat desain tas promosi dari berbagai perusahaan ataupun instansi lainnya. Biasanya mereka hanya memasukan logo brand dan kontak perusahaan. Hal tersebut tentu tidaklah salah, namun tahukah Anda jika kita menambahkan sedikit sentuhan kreativitas pada desainnya. souvenir tas promosi tersebut bisa menjadi media promosi yang sangat efektif untuk pertumbuhan bisnis Anda.

Hal tersebut tentu bukan sekedar quotes penyejuk hati karena memang sudah dibuktikan oleh banyak perusahaan di dunia. Membuat souvenir tas promosi dengan desain yang menarik membuat brand mereka lebih menarik perhatian orang lain. Dan tak hanya itu pesan promosi yang ingin disampaikan kepada target audiens pun dapat dipahami dengan baik melalui desain tas promosi unik tersebut.

Perusahaan yang secara teratur meneliti klien mereka setiap beberapa bulan telah terbukti tumbuh lebih dari 10 kali lebih cepat daripada perusahaan yang tidak melakukan penelitian. Kiat penelitian berikut akan membantu Anda memahami pelanggan Anda pada tingkat yang lebih dalam, yang berarti Anda dapat membuat konten yang lebih menarik, mempublikasikannya ke saluran yang tepat, dan membangun nilai merek Anda.

  1. Lakukan riset pasar
    Riset pasar adalah bagian penting dalam mengembangkan strategi pasar Anda. Ini tentang mengumpulkan informasi yang memberikan wawasan tentang pemikiran pelanggan Anda, pola pembelian, dan lokasi.
  2. Wawancara Pelanggan
    Bicaralah dengan klien saat ini kapan pun Anda bisa. Anda akan mempelajari tentang proses pengambilan keputusan, minat yang sama, dan tantangan yang mereka hadapi. Informasi ini juga dapat digunakan untuk studi kasus di masa mendatang.
  3. Lihatlah Pengunjung Situs Anda
    Anda bisa mendapatkan wawasan berharga dari pengguna situs web Anda. Google Analytics adalah salah satu alat analitik gratis terbaik. Tetapi ada banyak alat lain yang layak dipertimbangkan seperti misalnya Clicky dan Chartbeat yang menawarkan analisis situs web waktu-nyata untuk membantu Anda menemukan konten mana yang beresonansi dengan pengunjung Anda.
  4. E-mail Pelanggan
    Dengan bertanya langsung kepada pelanggan yang sudah ada melalui email, Anda dapat mempelajari tentang tantangan utama yang mereka hadapi dan mencatat kata kunci umum yang mereka gunakan. Cobalah untuk menemukan apa yang dibutuhkan pelanggan Anda dan mengapa mereka membutuhkannya. Ini membantu Anda mengembangkan konten yang lebih menarik dan selalu menarik dan akan membuat berita utama di masa mendatang lebih efektif.
2021-09-17T18:28:43+07:00
error: Content is protected.